Ketua DPRD Kalsel: Pilihan Politik Boleh Beda, Persaudaraan Tetap Utama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 12 Februari 2024

Ketua DPRD Kalsel: Pilihan Politik Boleh Beda, Persaudaraan Tetap Utama

BERITABANJARMASIN.COM - Pemilu serentak Pilpres maupun Pileg akan segera digelar pada 14 Februari 2024. Suara terbanyak akan menentukan pemimpin dan wakil rakyat untuk masa jabatan lima tahun.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK mengimbau masyarakat untuk bisa ikut serta dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai serta berjalan secara demokratis.

Menurut Supian, apapun wana partai dan pilihan yang diambil masyarakat jangan sampai memecah belah kerukunan yang sudah dibangun. 

"Pesta demokrasi lima tahunan yang kondusif harus sama sama kita jaga, meskipun berbeda pilihan (politik), persaudaraan tetap yang utama," terangnya, Senin (12/2/2024).

Tak lupa, Supian juga mengajak agar warga jangan sampai golput dan tidak mengabaikan hak pilihnya. Sebab, satu suara rakyat sangat berpengaruh untuk menentukan siapa yang akan memimpin negeri ini.

Setelah pemilihan selesai, Supian juga meminta agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan dan menerima hasil yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu. "Karena apapun hasilnya itulah yang sudah dipilih oleh rakyat," ucapnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner